Beredar Pesan Berantai Mulai Besok Akan Ada Razia Gerakan Disiplin Siswa (GBS)

  • Whatsapp
PURWAKARTA – Anak berkeliaran di luar rumah atau berkerumun di tempat keramaian dan terjaring razia akan diangkut untuk dikarantina.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Purwakarta, Siti Ida Hamidah menegaskan informasi tersebut adalah hoax atau tidak benar.

Warga diminta jangan mudah percaya dengan informasi yang belum bisa dibuktikan kebenarannya.

“Tidak benar, itu hoax,” ujar dia, Kamis (3/9/2020).

Ia pun mengajak kepada masyarakat untuk tidak menyebarluaskan kembali karena dikhawatirkan menimbulkan keresahan di tengah masyarakat. “Pesan itu stop di Anda saja,” kata Ida.

Berikut isi pesan berantai yang beredar melalui pesan singkat WhatApp.

Assalamualaikum wr wb.
Bp ibu mohon untuk memberitahukan kepada putra putrinya mulai besok pagi dilarang berkeliaran diluar rumah atau berkerumun ditempat2 keramaian karena Ibu Bupati bersama satpol PP dan Satgas Covid 19 akan Razia keliling dg membawa mobil GDS/ Gerakan Disiplin Siswa. bagi yg terjaring akan diangkut di mobil untuk dikarantina , wali murid dan gurunya akan dipanggil juga, Razia masker bagi yg tidak memakai masker disuruh menyemprot lingkungan radius 1000 meter . Mohon untuk di Share di Paguyuban hari ini juga. Terima kasih. Wassalamu’alaikum wr.wb. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *